" termiliki suci "





ada apa sbnarnya
ada apa dgn bait kalammu
sehingga sampai ke mataku
terdesir lembut di telingaku
sehingga sungguh
hatiku terusik
kalbuku mendetik

seolah puitismu membelai jiwaku
memahami cinta batinku
aku rasainya
dan smmgnya aku xmmpu
menidak dan membisu keinginan hati

sepertinya
kau bajai subur dasar taman kecintaanku
pada bait katamu
tulus bicaramu
membisik sayang
merantai harap

tlong..
aku mohon
bawa dekat tintamu
menghapus kelam hatiku
aku bahagia kini
mensyukuri sezarah pemberian Ilahi
yg xmungkin aku abaikan
yg xmampu aku tinggalkan

ya allah
salahkah rasa ini
nafsukah jeritan suara hati ini
ampunkan hambaMu yg Rahman
dia cintaku..
setelah Engkau dan RasulMu
...
syukur
kerna cinta hatiku kini termiliki suci
dan inginku jaga ia
sesempurna mungkin
sesetia mampu
...

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment